トップ

   

Arisa sudah tamat dr Gacharic Spin



Arisa telah graduate from Gacharic Spin seusai live "Arisa Last Live" di Akasaka BLITZ, pada tanggal 26 Juli. Di bawah berikut ini, blog Arisa terakhir yg gw terjemah.


Judul:  "Blog Arisa yg terakhir kali" 


by Arisa GachaDan No2






Sayangnya, "Arisa Last Live" telah berakhir dalam sekejap mata.


Selama setengah tiga tahun ini, gw sudah menggalami mulai dr yg pahit sampai yg maniis, tapi yg jelas, gw benar-benar senang bgt bisa beraktivitas sebagai anggota GacharicSpin.






Buat para Gachaman & Pinko yg selalu mendukung gw, anggota GS yg bekerja sama gw sampai hari ini, dan staff2 GS, gw ingin mengucapkan rasa....ber...


terima kasih banyak atas kebaikan kalian sebesarx2nya!!!



Berkat GS, gw sudah mendapat banyak pengalaman yg tidak mungkin dialami anak SMA yg biasa !!




Gw akan berjalan lagi dengan gaya Arisa yg memang dasar Arisa seperti yg sekarang.




Gw berharap kapan2 gw bisa bertemu lagi sama para Gachapin di live GS.




Sekali lagi, buat para pendukung Arisa,




Ari ari ari ari ari ari ari Arigatogozaimashita!!!!!!!!







Sekian dari pengurus warna hijau, GachaDan No2, Arisa!!



















sumber: http://ameblo.jp/gachadan/entry-12054973601.html

------------------------------------------------------

Gw sebagai fans Arisa bener2 sedih deh Arisa udah keluar dr GS.  Tp kayangnya semua member GS menerima pengunduran Arisa dg baik hati karena memang Arisa sebagai seorang anak SMA juga punyai cita2 mo lanjutin belajar lagi utk masuk pendidikan tinggi. Lalu, mereka sudah mulai berjalan untuk cita2 masing2. Maka, ayo mari kita dukung langkah Arisa & GS baru !!
kita juga menerima Gachadan no 3 "Nenne" dg senang hati!!


あーちゃん、お疲れさま!!そしていままでありがあとう!!次のステップも応援してます!!がんばって!!

そしてようこそ、ねんね!! インドネシアGSファン一同。


30. Juli. 2015

No comments:

Post a Comment