トップ

   

公約! Manifes Gacharic Spin 2014!!


Setiap anggota Gacharic Spin bersumpah demi manifes tahun 2014.
Kalau manifes manifes ini tidak tercapai, sanksinya GALAU!!
Ayo, mari kita bantu Gacharic Spin!!!

F Chopper Koga
Kami bersumpah PV “Boku dake no Cinderella” dapat diputar lebih dari 100 ribu kali di YouTube dalam 2 bulan.
Kalau tidak dapat berhasil, kami tidak akan membuat PV lagi selamanya.

TOMO-ZO
Aku bersumpah jumlah followers twitter kami tercapai sampai 7000 orang.
Kalau dapat berhasil, aku akan mengadakan “TOMO-ZO One Man Live”.

Hana
Aku bersumpah single baru “Boku dake no Cinderella” menduduki ranking lebih atas dari ke-30 dalam Hit Chart “Original Confidence” di Jepang.
Kalau tidak dapat berhasil, aku akan berambut hitam selama 1 tahun.

Oreo Reona
Aku bersumpah bertugas memperbarui Face book setiap hari.
Kalau tidak dapat berhasil, aku akan mengadakan live dengan memakai baju renang bersama dancers selama 1 hari

Arisa
Aku bersumpah tidak akan menangis lagi kecuali menangis dengan terharu.
kalau berhasil, aku akan memasak “miso soup” untuk fans GS di acara tahun baru GS.

Mai 
Aku bersumpah akan menjadi anggota GS secara resmi kalau one-man live di Ebis LIQUIDROOM nge-soldout !
Kalau tidak dapat berhasil, kami membubarkan saja gaya Gacharic Spin 2013.


Komentar F.C Koga
Aku kira semua manifes itu benar2 sulit tercapai, tapi ini keputusan kami yang tegas dan serius untuk tahun ini.

Aku yakin semua manifes pasti bisa tercapai bersama kalian fans Gacharic Spin, karena sudah terbukti kita sudah mengatasi segala hambatan bersama kalian.
Kita sudah bertemu banyak orang karena melewati jalan ini. Aku yakin pasti dapat berhasil semuanya bersama kalian.

Tidak usah janji yang gampang2an.

Sebenarnya sih manifesku yang harus diputar PV  “Boku dake no Cinderella” 100 ribu kali di You Tube selama 2 bulan juga memang sulit, kalau dibandingkan PV ” Nooddy rhythm” yang sudah diputar 110 ribu kali tapi ini juga memakan waktu 8 bulan!!

Tapi aku yakin pasti bisa, apalagi kerja-sama kalian!!

Manifes Mai yang bersumpah akan membubarkan gaya Gacharic Spin 2013 kalau tidak dapat dijual habis tiketnya live di Ebis LIQUIDROOM juga serius sekali.

Kita ingin melangkah jalan ini bersama kalian.

Bantuan Gachallenger, GachaMan, dan Gachapinko (ini nama panggiilan fans GS) itu benar2 mempengaruhi kami.   Ayo kita bersama mengatasi manifes ini semuanya!!

Terimakasih banyak, fans Gacharic Spin.


Sumber: FC Koga's blog 5 Jan 2014

No comments:

Post a Comment